Met Jalan Masku Ganteng, Masku Sayang


Udah ada dua postingan “selamat jalan” di blog ini. Temanya jelas sama tapi saya kali ini mau confess.
Kalau boleh sedikit curhat, mata saya masih berat gara-gara semalaman gak bobo. Entah apa yang saya pikirin, saya cuma gak bisa bobo kayak biasa. Dan sedikit terlintas dibenak saya, “besok ke Surabaya, masih sempet lihat Mas Rudy gak ya?”. Gak bermaksud mendoakan ya, cuma dari pertama kalinya saya denger kabar sang mas bed rest di rumah sakit, itu yang terbesit di benak saya hingga pagi tadi.
SHOCKED! SHOCKED! SHOCKED! SHOCKED! SHOCKED! SHOCKED! SHOCKED! SHOCKED! SHOCKED! SHOCKED! SHOCKED! SHOCKED! SHOCKED!
Itu perasaan saya.

Saya gak bisa banyak nulis dulu. Saya mau langsung berangkat sekarang juga. Besok udah langsung pulang lagi ke bogor.

Masku.. Mas Rudy.. Tunggu lutfi yaa…

Innalillahi wa’innaillahi Rajiun..

2 responses to “Met Jalan Masku Ganteng, Masku Sayang

  1. ndherek atur bela sungkawa, mugo Gusti paring papan ingkang langkung sekeca..

Jangan malu-malu ngasih tanggapan

