Pesawat Alien Mendarat Di Indonesia


“Seorang bocah berusia 5 tahun mengaku melihat pesawat luar angkasa sedang melayang-layang di atas lapangan bola, tempat ia biasa bermain layangan. Ia telah menceritakan pengalamannya tersebut kepada ibu, ayah, tetangga, teman-teman sekolah, guru, kepala sekolah, dan bahkan kepada salah satu wartawan surat kabar (Some)Times. Namun, ia tidak dapat memberikan bukti otentik kepada publik mengenai pesawat luar angkasa yang diduga UFO tersebut. Ia hanya dapat memaparkan pesawat yang ia lihat tidak menyerupai piring, mangkok, penggorengan, maupun tutup panci. ‘Pesawatnya lewat pas di atas kepala saya. Bentuknya kecil dan lonjong. Jalannya lambat dan ada bunyi ngeeeeng.’ Tutur bocah yang kerap disapa Bobo. Sehari setelah Bobo mengedarkan kabar mengenai pesawat luar angkasa yang diduga UFO tersebut, ia dibawa oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Tidak tanggung-tanggung, dalam penyelidikan tersebut, pihak kepolisian menghadirkan sejumlah ahli seperti, psikolog, mentalis, metalis, ilusionis, ahli hipnotis, dan ahli sinopsis. Menurut Omar Mamen Sudibyo, psikolog spesialis mendeteksi kebohongan, menyatakan bahwa proses ini tidak bisa selesai dalam satu atau dua hari saja karena terdapat berbagai tahapan yang harus dilalui.” -Mewdavinci, Bogor, (Some)Times-

Berita yang dilansir dari surat kabar (Some)Times tersebut bukahlah hoax atau berita palsu yang sengaja disebarkan untuk meningkatkan rating atau popularitas semata. Terbukti dengan munculnya sekelompok orang yang mengaku sebagai alien. Mereka menamakan kelompoknya sebagai Persatuan Bangsa Alien Seluruh Indonesia (PASBASI). PASBASI mengatakan bahwa misi mereka membangun jaringan di Indonesia adalah menemukan kawanan sebangsa alien mereka lainnya. PASBASI tidak pernah meminta anggotanya untuk mengeluarkan receh dan tidak pernah mendoktrin dengan idealisme apapun. PASBASI hanya meminta mereka bersedia membagi pengalaman hidupnya sebagai alien.

Ketua PASBASI mengatakan, “alien bukanlah makhluk yang sulit dijumpai, namun bukan berarti ia mudah didekati. Di dunia ini, alien-alien berwujud manusia telah menyebar, berevolusi, dan berkembangbiak dengan cepat. Hal itu disebabkan karena alien seperti virus. Tahun 2012 populasi mereka pun diduga mendekati 30% dari populasi manusia umumnya. Alien, dalam wujudnya yang sekarang ini, memiliki pemahaman bahasa lokal yang baik. Ia mampu menerjemahkan setiap kata bahkan makna dari ucapan kita. Namun, sayang sekali, mereka tidak menyadari bahwa mereka adalah bagian dari kami.” Paparnya. “Sesungguhnya, kedatangan PASBASI bermaksud baik. Kami datang jauh-jauh kemari hanya untuk menolong para alien untuk tumbuh normal sebagai manusia. Sehingga, ia tidak lagi teridentifikasi sebagai alien.”

Ya, alien memang telah menyebar hampir di seluruh dunia. Manusia yang teridentifikasi sebagai alien tersebut adalah seseorang yang kehadirannya terasa asing. Pembicaraan orang tersebut akan terdengar janggal, sulit dipahami, dan tidak memiliki makna yang jelas, walaupun ia berbicara menggunakan bahasa lokal setempat. Hal sedemikian pun dialami oleh saya. Maka, saya adalah alien!

3 responses to “Pesawat Alien Mendarat Di Indonesia

  1. lol makasih bintangnya mas fiaz dan yisha..😀

  2. bila mendengar alien pikiran saya langsung menuju mahkluk berlendir…hiiih

Jangan malu-malu ngasih tanggapan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s