Doa Minta Nikah Lagi


Wahai para pria, baik yang sudah beristri maupun duda, jika anda kangen dengan moment pernikahan, tapi tidak semulus waktu masih bujangan. Coba deh, anda berdoa dengan khidmat. Yakinlah, apapun bahasa yang anda gunakan. Yang Maha Kuasa, dijamin ngerti sekalipun pakai bahasa kalbu. Saya kasih garansi 100% doa anda kembali, kalau gak manjur. Bagi anda yang menyandang status duda, berikut ini adalah doanya:

“Ya Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Pertemukanlah hambamu ini dengan jodoh hamba yang selanjutnya. Berikanlah hamba istri yang cantik, baik, penyayang, setia, pintar menyenangkan hati suami, pendengar yang baik, bisa melahirkan keturunan yang cerdas dan berakhlak, tidak superior, tidak gampang mengeluh, pengertian, dan yang paling penting, Ya Allah Tuhanku yang Maha Pemurah dan Bijaksana, ia sanggup menerima segala kekurangan dan kelebihan hamba. Selain itu, jadikanlah ia perempuan atau istri yang tidak gampang minta dipulangin ke orang tuanya. Dan pandai menjaga kesehatan keluarga terutama dirinya sendiri. Aamin”

Sedangkan, bagi anda yang sudah beristri, berikut ini adalah doanya:

“Ya Allah, Tuhanku yang Maha Mengetahui. Hambamu ini mau nikah lagi. Tapi apa daya, istri sepertinya melarang. Aku mohon kepada-Mu, luluhkanlah hatinya. Berikanlah istri hamba kekuatan. Bukakanlah hatinya agar bisa menerima kekasih hati hamba yang baru. Akurkanlah istri-istri hamba. Pilihkanlah hamba calon istri yang cantik baik rupa maupun hatinya. Jauhkanlah keluarga kami dari omongan tetangga, saudara, dan teman-teman kami, yang bisa menghancurkan keharmonisan rumah tangga hamba. Aamin.”

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

 

10 responses to “Doa Minta Nikah Lagi

  1. wadduh diriku khan blon beristri aplgi duda, mendingan do’a biar dapet istri yg sholehah cantik lahir bathin, do’ yg enih bwt yg laen aja selmt mencoba😀

  2. doanya minta nikah lagi deh –“

  3. Ping-balik: Doa Minta Istri Cantik | mew da vinci

  4. posting yang bermanfaat. Kalau doa buat istri supaya suaminya bisa nikah lagi ?

  5. Trim’s atas berbagi pengalaman kpdku.

Jangan malu-malu ngasih tanggapan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s