Aku dan Masa Kecilku


Hai, saya Lutfia Insani. Saya biasa dipanggil Lutfi, Mew, atau Iyonk (maaf, maaf.. Para penggemar jangan kecewa. Ini nick modif dari teman-teman SMA) ada juga yang manggil Mee. Tapi kau bisa panggil saya Lutfi atau Mew. Sebagai alumni SMK Negeri 1 Bogor Jurusan Web Programm 2005/2006 dan kuliah di Universitas Ibn Khaldun Bogor Jurusan Teknik Informatika, saya tiap tahunnya selalu kunjungan. Saya lahir dan setengah tumbuh di Yogyakarta, hari senin, tanggal 13 juni 1988 (ditunggu ya, ucapan selamat dan kado ultahnya kalau memungkinkan hehehe…).

Saat ini, saya domisili di Bogor yang disebut-sebut sebagai Kota Hujan. Salah satu anggota Secret Error (personil: Mew, Ayura, Amie, Rien, Shin, Aci, Egha, Sunny) dan SE.AL (Secret Error-AnimeLover. Personil: Ai-chan a.k.a Ayura, Mew-chan, Amie-chan, Shin-chan, Sa-chan a.k.a Sunny, Mokona-kun a.k.a Nikz, Oni-Sama a.k.a Randy).

Saya agak seneng baca dan nonton (terutama buat anime) dan kucing! Biasanya kalau lagi santai saya nonton tv, vcd/dvd, trus dengerin musik, browsing, main mini games, ataucuma nyalain komputer trus gak lama di matiin lagi [dasar, kurang kerjaan…] 😆 Oh ya, dulu kalau malam, saya biasa bergadang. Kebiasaan buruk! Yaah, cuma buat baca buku atau artikel apa aja yang kebetulan kelihatan. Errr bisa jadi sejak itu, saya berani coba-coba buat nulis cerpen, puisi, atau sebuah sastra roman picisan belaka dan di-publish. Dan, sesuai dengan yang kau lihat, karya saya ini masih belum seindah goresan kuas Leonardo da Vinci dan selembut dentingan piano Vivaldi atau Mozart. :mrgreen: Intinya standar pemula. Sejak kecil saya nge-fans banget sama Leonardo da Vinci dan Kasparov. Jadi, pengen tahuu terus kehidupan mereka. Sempat mikir: dulu waktu da Vinci masih kecil, kalau nangis biasanya gara-gara apa ya? atau dulu waktu Kasparov masih kecil, makannya susah gak ya? Pertanyaan gak mutu. Ketertarikan saya pada seni lukis muncul waktu saya lihat The Last Supper. Dan di usia ke-9, saya dikenalin bapak sama permainan catur dan diperdalam melalui baca buku dan latihan. Awalnya, saya mulai menekuni seni lukis dan catur tapi karena suatu sebab, hal itu jadi macet.

Oh ya, top ten dari prestasi saya adalah:

 

  1. Pernah menang dalam Lomba Puisi antar Sekolah Dasar Se-Kota Yogyakarta (huhuhu.. tapi pialanya gak dibawa soalnya buat di simpen di sklh katanya hiks… Gak sempet melihat piala sendiri).
  2. Pernah sukses ngejatuhin cowok bandel yang satu SD sama aku di Yogyakarta.
  3. Pemimpin geng di SD kelas satu trus sempet eksis and jadi trend center trus pindah sekolah ke Bojong Gede (hmm, gimana kabarnya mereka yah sekarang? agustus kemarin sempet diajak reunian di Jogja cuma gak bisa dateng 😦
  4. SMP kelas satu menjadi pencetus ide di ekskul pramuka and pemimpin pergerakan anti pembina tertentu dengan dukungan terbanyak (maaf ya atas kejahatanku karena sempet jadi pemberontak and pengacau tapi, gak bermaksud hingga ngebuat off ekskulnya).
  5. SMP kelas dua sukses menjadi pemimpin team uka-uka dan ngebawa anggota buat ketemu interaksi sama makhluk halus (hahaha… bukannya seneng ketemu hantu malah kami yang dikerjain sampai miss connection).
  6. SMP kelas tiga telah sukses menjadi siswi dengan predikat the mysterius girl.
  7. SMA kelas satu, menyandang gelar sebagai Ratu Chatting (karena tiada hari tanpa bergabung di mIRC hahaha… malu banget gue..)
  8. Tahun 2004 pernah menjadi ketua lips (unlimited steps), perkumpulan catur di bogor dengan beranggotakan 5 orang dan sudah bubar akhir tahun 2004.
  9. SMA kelas dua, sempat menjadi si bandel, si bawel and si nyebelin di tempat PKL. (gini lho, karena saya sering keconangan main game dari pada belajar makanya dibilang bandel. udah gitu saya tuh bawel banget, mungkin lebih mirip beo yang tiap menitnya ngoceh. makanya saya nyebelin banget di sana).
  10. Tahun 2006, lips berhasil bangkit lagi dan masuk ke ICC (internet chess club) tapi kali ini groupnya dari naq-naq romania anggota lumayan banyak, ada 25 orang dan saya sebagai moderatornya. Tapi miss connection karena sudah mau UN and UAS jadinya gak tahu lagi deh kabarnya.

 

Iklan

99 tanggapan untuk “Aku dan Masa Kecilku

  1. to awal>>
    hey! lama tak jumpa.. makasih ya, tulisanku memang sebagian menggunakan rumput laut (swalow) jadi aman dikonsumsi.. (lha??!)

    to sandy tampan>>
    makasih ya sandi… ku gak main lagi soalnya udah kepinteran jadi gak punya lawan lagi..! qeqeqe…

    Suka

  2. buanyak banget prestasinya…cwe aneh tapi menarik n bikin penasaran..mo dicomment apa, yang jelas salut bgt dah acungin 4 jempol ;)) biz lebih hebat dari aku (JAUH BGT!)

    Suka

  3. wow… lucu, seru, asyik, dan… tomboy… kelakuan kamu bukan seperti cewek pd umumnya… kebanyakan itu dilakukan kaum cowok. Leonardo Da Vinci si Jenius itu.. yang membuat semua yang canggih menjadi elegan atau membuat sesuatu yang elegan menjadi canggih… mudah-mudahan kamu jadi cewek elegan dan canggih…he3x. Ada yang aku bingung seeh, hubungan Leonardo Da Vinci yang kemudian membuat kamu nulis puisi sm cerpen… kalo Khalil Gilbran lebih klop kalee…

    Suka

  4. oh iya.. selain aku ke sini baca cerpen2 kamu, gimana kalo kamu juga nulis diary, ada diary kamu yang bisa dishare… kayaknya asyik juga bacanya.. the real happen lagi.. jadi base on the true srory..:lol
    gak usah sering sering… jarang2 juga gak papa.. alasan lagi karena kamu udah terbiasa nulis, aku pikir tulisannya bakal enak dibaca, mungkin kita2 yang baca jadi seneng…he3x. Ditunggu ya..

    Suka

  5. From : Crystal Stars (Irvan.K)
    To : Mew Da Vindci

    Yayaya,,, Blog dan isi yang menarik But Judul Blognya kurang pas… hehe.. “a little girl in the dark stories” hihihihi… gk salah tuh gk keliatan donk little girlnya… pake Light nya donk… biar little girlnya keliatan di dalam kegelapan dan membawakan cahaya ato sinar dari tubuh dan jiwanya,,, hehe

    That’s ALl
    Byeee

    Suka

  6. Thanks udah ngelink aeroBlog 😉
    .
    gw jg pengagum da vinci, makanya aeroBlog menggunakan header gambar ornithopter hasil desain da vinci.
    .
    gw jg suka web desain, meski gak pernah punya latar belakang pendidikan disana. Lumayan jg, bs nambah uang jajan dr web desain.
    .
    sLam kenal ya 🙂

    Suka

  7. to crystal stars
    ey, kang ivan.. makasih banget lho yaa masukkannya.. kan mau nyelinap-nyelinap jadi gak keliatan juga gak apa-apa yang penting kehadirannya dirasakan qeqeqe…

    to aeroBlog
    iya, habis keren kang.. itu ngebantu aku punya pr banget.. 😀

    oh ya? waaah, aseeeek… iya, keren banget ya da vinci tu, dia untuk menciptakan sebuah benda gak pernah experimen ini-itu tapi hasilnya bisa dipertanggungjawabkan.. halaah bahasanya..
    ow! boleh ya, nanti kita ngobrol-ngobrol..

    salam kenal juga 😉

    Suka

  8. “makasih ya sandi… ku gak main lagi soalnya udah kepinteran jadi gak punya lawan lagi..! qeqeqe…”

    grrrrrr 😕 tulisan yang ******** hm… 😀
    kepinteran dan gk punya lawan lagi [-(

    Suka

  9. @ daky
    weits! boleh lah.. belum tahu dia aku siapa?! (aku cuma anak kecil yang besar mulut hahaha…)

    @ norie
    ok! nanti kita nari dan nyanyi india bareng-bareng ya.. kalau bisa aku mau yang action-action gitu a.k.a dunia persilatan.. 😀

    Suka

  10. # dimasrlp
    salam kenal juga..
    igo ya? igo kan dari jepang. 😀
    gak masuk, mas.. igo-nya sakit.. 😀

    # nditz
    wahahaha.. pam..
    makasih ya. menyesatkannya pakai kutip, ada maksud lain nieh.. 😀

    # abha
    weh! makasih ya.
    ternyata masih ada yang mau bilang bagus.. jadi terharu.. *sob sob*

    Suka

  11. # mdram
    salam kenal juga… makasih ya sudah sudi mampir ke blog saya.. 😀

    # [H]
    jangan berguru ke saya kang.. ntar malah nyasar ke dunia persilatan dari pada komputerisasi.. :mrgreen:

    salam kenal juga ya..

    Suka

  12. hallow mew, lam kenal yakh.. btw jago bahasa Inggris ajarin dunk..
    emang tinggal di bogor blom ngerti sunda ya?? apa emang dumelan gw aja yang terlalu… huhuhu… sungguh terlalu
    thx yakh dah maen ke blog gw.

    Suka

  13. Salam kenal…

    apa pun yang kita lalui / lakukan adalah kenangan yang tak terlupakan…mungkin menyenangkan buat kita tapi menyakitkan bagi orang lain.

    semangat dan terus berkarya! 😀

    Suka

  14. # hmcahyo
    sama-sama..
    saya juga makasih lhoo.. 😀

    # punx
    ah, bisa aja.. kalau gitu saya bukukan aja sekalian.. 😆

    # wuller
    makasih ya.. 😀
    oke! kapan-kapan kita ketemu lagi..

    # cantigi
    blogmu lebih keren lagi. 😉

    # firman
    oh ya? ah, gak jago.. itu juga udah maksimal.. 😀
    enggak ngerti.. saya ngertinya jawa 😦 eh, gak juga ding.. hihihi

    # han han
    😀 iya.. salam kenal juga..

    # kweklina
    sebenernya setengah malu jga saya ceritanya.. 😀

    Suka

  15. 5,4,3,2,1……… teng tong
    Met Ulang tahun Yah….. Semoga Apa yang selalu di inginkan dan dicita-citakan dapat terlaksana dan terkabulkan…

    jangan bandel yah,
    maaf kalo banyak…. banget salahnya 😀

    Goodluck litle …

    13 9 19 19 21 1 12 23 1 25 19

    Suka

  16. ternyata mbak miaw punya prestasi yang membangkakan pada masa lalu…
    Hehehehehehe…
    gimana kabarnya mbak, lama ga ktemu..
    aku juga baru bikin blog lhoo, kita saling sharing yah mbak miaw…
    oyw gimana kuliahnya dah kelar…

    Suka

  17. ternyata mbak miaw punya prestasi yang membangkakan pada masa lalu…
    Hehehehehehe…
    gimana kabarnya mbak, lama ga ktemu..
    aku juga baru bikin blog lhoo, kita saling sharing yah mbak miaw…
    oyw gimana kuliahnya dah kelar?…

    Suka

  18. ehm…….. prestasi kamu sedikit mirip ya dgnku…
    * SD pernah menjuarai adu ayam se kampung
    * SMP pernah menjadi pemain bola terbaik dgn prestasi ngegolin bola ke gawang sendiri, hehe… wlpun efeknya team jd kalah haha bangga….
    * SMA pernah menjuarai teknik gambar auto CAD peringkat 3 dari 3 peserta mmmmmmm…. alhamd akhirnya masuk 3 besar juga…
    msh bnyk cee… prestasi yg ga jauh bda dgn lo vee…

    Suka

    1. apa?! :LOL:
      lho lho? kok malah ngegolin ke gawang sendiri?
      mirip shaolin soccer 😀

      wah, coba punya lorong waktu, tak rekam adegan-adegan seru hidupnya ali 😀

      makasih ya udah mampir 😀

      Suka

  19. saya baca lagi halaman ini dengan teliti guna meneliti siapa sebenarnya mew…
    laki2 kah? atau perempuan kah? atau laki2 sekaligus perempuan….
    dan saya sadar bahwa blog mew sudah berumur,
    hormat saya mew eh lutfi eh sama aja..
    salam ukhuwah

    Suka

Jangan malu-malu ngasih tanggapan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s